Senin, 26 April 2010

BOP Bukittinggi tgl 25 April 2010 di Aula kantor Pos (luaaaar biasaaaaa)

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah para leader ngumpul semua nih, semoga luar biasa

Anonim mengatakan...

sayang ya aq ngak datang, tapi mantap banget acrnya, jadi ngiler pengen ikutan acr nya, semoga suses ya BBC nya..., BBC emang dahsyat

Anonim mengatakan...

kok leader LUBAS BERLIAN CLUB BBC1000658 ngak kelihatan buk ? biasanya bapak itukan tak pernah absen

Anonim mengatakan...

itu yang pakai baju kaus putih celana jeans rasa2 kenal tu buk...? siapa yaaa ...?

Anonim mengatakan...

wah semangat ya buk, memang BBC luar biasa

Anonim mengatakan...

buk mimin yang cantik, bantuin jaringan saya dunk buk..., saya kan member ibuk..., ini loh buk BBC1001316..., saya pengen membuktikan sm org pariaman betul ndak bonusnya ditransfr kerekening saya, itu jaringan sy dah 3 org buk seblah kiri, tp seblah kanan blm ada , sy dah dpt sponsor satu org, yg 2 lg saya yg dapat sy ksh sm temen yg dibwh, bantuin saya ya buk mimin yg cantik...., mksh...

Anonim mengatakan...

buk mimin yang cantik, bantuin jaringan saya dunk buk..., saya kan member ibuk..., ini loh buk BBC1001316..., saya pengen membuktikan sm org pariaman betul ndak bonusnya ditransfr kerekening saya, itu jaringan sy dah 3 org buk seblah kiri, tp seblah kanan blm ada , sy dah dpt sponsor satu org, yg 2 lg saya yg dapat sy ksh sm temen yg dibwh, bantuin saya ya buk mimin yg cantik...., mksh...

Anonim mengatakan...

Aslmlkm buk mimin, saya punya teman di FB, semalam sy ajak gabung di BBC, ternyata dia tertarik buk, bisa ngak ibuk bantuin sy ? kebetulan FB yg sy bikin itu FB samaran, jd dia percaya, katanya dia mu trnsfr , dia mintk no, rek. sy bilang aja pakai rekening bunda, jd dia menunggu no.rek skrg buk mimin, klu rek saya saya kash ketahuan boong nya, dia mu trsfr hr rabu atau kamis buk, dia skrg di kyoto jepang, dia anak bangka, yg mau dia masukin ibunya sm sudaranya buk, dia cpt mengerti tentng sistem BBC, ibuk bilang saya ini member ibuk, klu dia masuk tarok di samping kanan sy ya buk BBC1001316, ini namanya di FB Sudar Yamamoto, klu aq namanya ngaku anna buk

Anonim mengatakan...

buk ini no.hpnya bang sudar yamamoto +81-90-9130-0502 telp 071621379

Anonim mengatakan...

buk mimin ,dah jd ditelp bpk yg dijepang itu buk....????